Beranda

Layanan Privat

Aplikasi Penelitian Kuantitatif & Kualitatif!

Anda sedang mendalami penggunaan aplikasi penelitian kualitatif dan kuantitatif untuk menulis skripsi, tesis, disertasi, artikel jurnal atau laporan penelitian lainnya. Segera ikuti privat penggunaan Software Mendeley, NVivo, Atlas.ti, SmartPLS, AMOS di bulan Juni. Anda akan dibimbing step by step sesuai kebutuhan Anda.

Layanan Utama Kami

Layanan yang kami tawarkan:

Pelatihan Metodologi Penelitian

Pelatihan Aplikasi Penelitian Kuantitatif

Pelatihan Analisis Kebijakan

Pelatihan Aplikasi Penelitian Kualitatif

Pelatihan Aplikasi manajemen Data Referensi

Privat & Inhouse Training

Image

Hubungi kami segera!

Jika Anda membutuhkan informasi cepat, silahkan kontak kami. Kami selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik.

Testimoni Mitra Kami

Saya senang bisa bergabung dalam pelatihan Areopagus, ini kali kedua saya mengikuti. Cara mengajar tutornya runut, mudah dimengerti, dan tentunya sabar. Aspek teori dan praktis disampaikan dengan baik sehingga dipastikan setelah mengikuti pelatihan peserta menjadi benar-benar menguasai. Terlebih ada grup untuk konsultasi sekiranya kita memiliki pertanyaan atau memiliki masalah pascapelatihan. Terima kasih, Areopagus!

Muhamad Rizky Rizaldy

Dosen Ekonomi Syariah, Universitas Gunadarma
Pak Fulgenz dan tim sangat telaten, rinci menjelaskan. Tim Areopagus juga sabar dalam memandu setiap kendala peserta pelatihan, termasuk saat dalam menginstal aplikasi. Pelatihan yang dilakukan secara daring ini pun terasa teta nyata di depan mata karena dipandu dengan detail disertai contoh-contoh dan pengaplikasian langsung pada NVivo. Terus terang ini hal baru dan menarik bagi saya, penelitian yang bersifat kualitatif. Sangat bermanfaat bagi pengembangan keilmuan ke depan. Sukses selalu Areopagus. Tuhan memberkati. Salam!

Andita Sayekti

Long Life Learner
Terima kasih kepada tim Areopagus yang telah memberikan penjelasan teknis yang sangat lengkap dalam penyusunan Systematic Literature Review dengan menggunakan NVivo. Sekarang saya jadi tahu menemukan research GAP yang kuat.

Zakky Zambrudi

Dosen
Scroll to Top